Bagaimana Rasanya Di Makeup Oleh Makeup Artist Pernikahan Meghan Markle?

Apakah kalian ingat Royal Wedding? Aku ingat. Itu bukan hanya acara yang disiarkan di seluruh dunia.

Jutaan orang menyaksikannya. Dan orang yang membuat pengantin wanita cantik, selain pengantin pria, saya pikir, adalah penata riasnya. Dia merias wajahnya selama lebih dari sepuluh tahun. Mereka sangat dekat, mereka adalah teman baik. Dia juga merias wajah banyak selebriti – Gemma Chan, Michelle Yeoh – daftarnya terus bertambah. Jadi dia punya klien yang cukup banyak.

Ketika saya berada di sana, saya mendapat hak istimewa untuk duduk di ruang riasnya saat dia melakukan pemotretan dengan Skin, Inc, sebuah perusahaan perawatan kulit yang luar biasa.

Mari kita potong ke saya dan Dan. Saya akan mendapatkan gaya riasan Meghan Markle pada ekspresi wajah ini dengan tangan-tangan yang telah menyentuh kulit Meghan. Dia memiliki penampilan publik yang harus dia lalui.

Ya, dia perlu membuat segalanya menjadi sangat mudah. Hmm dan sangat konsisten. Jadi gaya yang kita lakukan hari ini adalah dari perjalanan Megan ke Pameran Oceania. Apakah menurut Anda itu gaya yang cukup khas yang akan Anda lakukan pada Megan?

Gaya makeup sederhana pernikahan Meghan Markle

Ya. Kami membuat warna lipstik yang sedikit lebih terang.

Apakah Anda siap? Mari kita pergi!

Wajah saya adalah kanvas saya. Saya suka melukis dengan riasan. Saya tidak hanya menaruh cat di wajah Anda. Saya menciptakan seni. Anda dapat melihat betapa saya peduli dengan wajah Anda. Aku tahu apa yang cocok untukmu. Saya tahu apa yang tidak bekerja untuk Anda. Dan saya tahu apa yang berhasil untuk Anda.

Benarkah? Saya pecah. Aku muncul jerawat saya pagi ini. Anda muncul jerawat Anda pagi ini? Ya, aku seperti, ‘Ahhh Daniel akan-‘ Jerawat saya ‘melalui begitu.

Oke, jadi ini adalah embun Murni. Dan saya akan menggunakan ini sebagai magnet foundation. Saya ingin memfokuskannya pada area T Anda.

Ini semacam membisu di bagian-bagian tertentu. Saya ingin tahu bagaimana Anda masuk ke dalam bisnis.

Saya bekerja di MAC sebelum saya kuliah. Yah, saya hanya seperti pramuniaga. Saya bekerja di konter Mac. Kemudian ketika saya pindah ke Timur, saya mulai bekerja di Aveda Hair Salon. Di situlah saya bertemu Pat McGraths.

Dan Anda merasa senang di bawah bimbingannya untuk jangka waktu yang lama. Ya. Jadi apa yang telah saya lakukan adalah saya telah mempersiapkan sking Anda dan ini sangat penting bagi saya di tahap pertama saya. Saya melakukan mata terlebih dahulu karena semua kejatuhan yang terjadi akan lebih mudah dibersihkan setelahnya. Dan kemudian saya bisa pergi ke sking Anda dan itu sangat cepat

Jadi saya mulai dengan warna yang lebih terang ini terlebih dahulu. Saya tidak suka membuat terlalu banyak struktur di sekitar mata. Benarkah? Terutama ketika bekerja dengan mata Asia karena mereka merasa seperti kehilangan sesuatu. Jadi cara terbaik adalah memulai dengan warna terang di garis bulu mata dan terus ke atas.

Ini mengikuti lekukan mata Anda, jadi itulah yang menciptakan dimensi.

Dan saya bisa mengerti mengapa lipatan alami Anda dan itu cukup banyak seperti garis saya untuk berhenti, pada dasarnya saya hanya menggunakan dua warna eyeshadow pada Meghan. Selalu, cukup banyak.

Khususnya untuk tampilan itu adalah satu. Dengan Anda sekarang saya menggunakan seperti yang lebih gelap hampir seperti hitam di bagian bawah garis bulu mata Anda sehingga memberi Anda dimensi itu. Jadi Anda telah bekerja sama dengan Meghan selama hampir satu dekade. Ya. Bagaimana kemitraan itu bisa terjadi?

Dia tidak memiliki firma hubungan masyarakat pada saat itu, jadi dia menghubungi agensinya secara langsung.

Seperti Meghan menghubungi perwakilan Anda. Ya. Wow. Jadi perwakilan saya di Los Angeles seperti, “Hei ada aktris ini, seorang aktris muda, yang sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Anda.”

Ia terlahir dengan nama Meghan Markle. Dia dibesarkan di Los Angeles, California. Dia kuliah di Northwestern University di mana dia belajar jurnalisme. Dia bertemu Pangeran Harry di sebuah acara di London. Mereka diperkenalkan oleh teman bersama bintang Suits Rachel Zane. Setelah berkencan selama tiga bulan, mereka bertunangan. Pada 19 Mei 2018, mereka menikah di St George’s

Jadi saya akan mulai dengan mengaplikasikan concealer saya di bawah mata Anda. Kemudian saya akan mengaplikasikan foundation saya. Selanjutnya saya akan mengambil kuas saya dan mencelupkannya ke dalam bedak dan menepuk-nepuknya ke tangan saya. Kemudian saya akan menepuk-nepuknya sampai halus. Setelah itu saya akan membaurkannya dengan jari-jari saya. Setelah itu selesai, saya akan mengaturnya dengan semprotan pengaturan saya. Kemudian saya akan mengambil pensil liner saya dan menggambar garis di sepanjang bulu mata bawah Anda. Akhirnya saya akan mengisinya dengan maskara.

Make up wedding Kate Middleton dan Meghan Markle

Hanya menambahkan sedikit lebih banyak detail. Jadi kau yang merias pernikahan Meghans. Ya. Iconsicmoments. Berapa lama Anda tahu dan Anda tidak bisa memberitahu siapa pun?

Saya pikir sebelum Natal, dan pernikahannya di bulan Mei, itu lama! Ya, itu lama.

Aku harus membuatmu melakukan sesuatu untukku. Kau harus memberiku blow job. Itu benar. Sebuah blowjob. Aku tahu apa yang kau pikirkan. Tapi percayalah, itu akan membuat segalanya lebih mudah. Santai saja. Jangan khawatir tentang hal lain. Hanya fokus pada bibirku. Mereka begitu lembut. Begitu kissable. Ciumlah. Oh ya. Terus cium bibir itu. Jilat mereka. Hisap mereka. Ya. Gadis yang baik. Sekarang lepaskan atasanmu. Lepaskan. Tidak, tidak, tidak. Belum. Pertama kita harus melalui ini. Oke? Oke. Sekarang tarik ke bawah

Apakah Anda memiliki panduan khusus tentang jenis gaun apa yang Anda inginkan untuk hari besar Anda? Kami tidak tahu apa yang dia kenakan sampai dia berjalan menyusuri lorong. Saya tidak bercanda! Dia mengenakan gaun putih dengan kerudung.

Tidak. Kami tidak punya waktu. Dia seperti, “Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri.” Jadi, apakah Anda melakukan pendekatan yang sama seperti yang biasa Anda lakukan? Ya.

Untuknya, saya mengaplikasikan alas bedak hanya di zona T-nya (bagian atas wajahnya) dan di mana dia ingin meratakan warna kulitnya.

Sekarang wajah Anda hampir selesai, saya akan menambahkan beberapa bulu mata palsu yang juga saya gunakan pada dirinya. Apakah karier Anda berubah sejak Royal Womenswear Show?

Saya tidak yakin apa yang terjadi, tetapi akun Instagram Anda tiba-tiba menjadi populer dalam semalam. Anda telah menerima ribuan pengikut baru hanya dalam satu hari! Itu luar biasa! Selamat!

Whoa. Ya, begitu juga saya. Jadi saya cenderung memulai dari tengah, lalu bergerak ke luar. Hmm.

Biasanya saya menggunakan spons makeup yang lebih besar untuk mengaplikasikan alas bedak, tetapi kadang-kadang saya akan menggunakan spons yang lebih kecil untuk membaurkan garis-garis kasar.

Apakah Anda punya saran jika Anda memerlukan cakupan yang lebih banyak? Seperti bagaimana Anda bisa membuatnya terlihat lebih alami? Baiklah, izinkan saya memberi tahu Anda tentang pengalaman saya dengan spons basah. Saya akan membahas apa yang saya lakukan dengan spons basah, dan itu sedikit memecahnya.

Jadi saya akan langsung mengambil merek makeup Jepang favorit saya, Magic Makeup. Mereka dikenal memiliki foundation yang sangat bagus, jadi saya pikir saya akan mulai dengan salah satunya. Ini disebut Magic Concealer. Dan ini memiliki sedikit lebih banyak cakupan daripada Dior Corrector Concealer. Kamu bisa lihat bagaimana produk ini menutupi noda atau bintik hitam. Saya juga suka bagaimana rasanya di kulit Anda. Tidak terasa berat atau berminyak sama sekali.

Sang makeup artist Meghan Markle pada saat pernikahan

Ya, tidak, saya tidak tahu apa-apa. Sampai saat itu. Dan kemudian saya akan menggunakan bedak tekan sehingga saya bisa memastikan semuanya tetap di tempatnya. Itulah yang akan kulakukan untuk benar-benar menjaga agar barang-barang tidak bergeser. Jadi ini adalah Honest Beauty Magic Balms.

Jadi inilah yang akan memberi saya sedikit cahaya. Jadi saya hanya akan mengambil sedikit dari itu dan saya hanya akan mengikutinya sampai di sana. Dan itu hanya akan membuat kulit Anda bercahaya tanpa terlalu berkilau. Saya cenderung untuk tidak melakukan highlight terlebih dahulu karena dengan begitu saya bisa membentuk wajah.

Apa yang saya lakukan sekarang adalah saya mengambil warna garis kontur yang sama dengan yang melewati mata dan membawanya sedikit ke bawah pada pangkal bibir juga hanya untuk memberi Anda sedikit pengangkatan ekstra. Ini seperti kontur yang lembut. Jadi kita punya lipgloss Dior Stellar shine yang baru. Jadi ini adalah kombinasi lipstik/lip gloss. Saya sangat suka teksturnya.

Ketika saya merasa bibir saya terlalu kering, saya suka mengoleskan lip balm pada bibir saya. Apa yang dilakukannya adalah membantu menyatukan semuanya.

Apakah Anda siap untuk kejutan besar Anda? Ya!

Baiklah. Ya ampun! Saya sangat bersemangat tentang hal ini. Wow! Ini luar biasa.

Ya. Kontur ini benar-benar alami. Benar. Thats apa yang saya – Cahaya ini di sini. Ya.

Dan itu adalah hal yang sangat hebat, menurut saya. Embun, bronziness ini benar-benar hebat. Ya. Aku menyukainya. Apakah dia terlihat seperti saya?

Ini luar biasa. Terima kasih banyak! Terima kasih banyak! Saya sangat senang. Senang sekali saya menemukan situs Anda. Saya merasa seperti saya telah belajar banyak hal bagus yang bisa langsung saya terapkan. Bagus sekali.

Semoga begitu. Terima kasih. Selamat tinggal, kawan-kawan.

Saya suka riasannya. Saya telah belajar banyak dari Daniel. Dia pria yang baik. Tolong beritahu saya jika ada artis makeup lain yang ingin Anda lihat di Beauty With Me.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya. Kalian bisa berharap untuk mendengar kabar dariku lagi segera. Selamat tinggal. Terima kasih atas dukungan kalian semua! Beri tahu saya apa yang ingin Anda tonton selanjutnya di Beauty With Mi jika Anda belum berlangganan saluran kami.